Sabtu, 02 Februari 2013

Minus Stoner, Pedrosa Berharap Banyak Musim Ini


MADRID – Tak ada rekaman pasti yang menyatakan bahwa selama ini Casey Stoner dianggap sebagai tekanan besar bagi Dani Pedrosa. Namun setidaknya, dengan ketiadaan Stoner musim ini, Pedrosa merasa lebih tenang saat melontarkan harapan-harapannya bersama Honda.
Pedrosa juga berharap bisa mempertahankan performa gemilangnya musim lalu saat menekan kompatriotnya di jok Yamaha, Jorge Lorenzo dengan menempati puncak podium di tujuh seri. Musim ini, Pedrito (sapaan Pedrosa) takkan lagi bertandem dengan Stoner yang sudah tutup karier, melainkan rookie Marc Márquez.
“Saya berharap musim ini akan jadi kesempatan yang bagus. Namun, tiap musim biasanya sangat berbeda. Semoga saya bisa membawa performa musim lalu dengan energi, kekuatan, dan kepercayaan diri yang sama,” ungkap Pedrosa seperti yang dilansir SuperSport, Jumat (25/1/2013).
“Saya sudah berlatih dengan baik. Semoga saya bisa menyongsong seri pertama dalam kondisi bugar. Masih banyak yang harus dikerjakan pada motornya sendiri. Banyak perubahan dalam aturan kompetisi dan kami harus menyesuaikan segalanya sebelum memulai musim,” tambahnya.
Wakil-Presiden Honda, Shuhei Nakamoto juga mengamini harapan Pedrosa yang musim ini akan menjadi leader di tim pabrikan Jepang itu. Nakamoto sekaligus mengusung potensi Pedrosa untuk memutus tren runner-up yang selama ini sudah tiga kali disandang Pedrosa.
“Dani mengakhiri musim lalu dengan baik. Dia memperlihatkan kemampuan terbaik yang dia punya. Jika dia bisa membangunnya kembali tahun ini, dia punya kemungkinan besar untuk juara pertama kalinya,” tukas Nakamoto.

Source: sports.okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar